INFEKSI PENYAKIT PARU PARU MENULAR ATAU TIDAK - DOKTER CINTA

INFEKSI PENYAKIT PARU PARU MENULAR ATAU TIDAK -  DOKTER CINTA~ Apakah anda menderita penyakit radang pernafasan? penyebab utama penyakit tersebut disebabkan gangguan fungsi paru-paru pada tubuh. Mengatasi penyakit paru paru atau radang pernapasan dengan menggunakan bantuan produk obat paru-paru herbal de Nature indonesia dengan menggunakan cara detox herbal akan memperbaiki sistem jaringan sel tubuh pada pernapasan anda yang rusak. Agar lebih jelas silahkan anda baca wacana artikel ini yang akan mengulas lebih dalam tentang penyakit paru-paru dan obat terbaik. tlp/sms/whatsApp : 081386263426.



Penyakit Paru-Paru
INFEKSI PENYAKIT PARU PARU MENULAR ATAU TIDAK -  DOKTER CINTA~ Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut “pernapasan eksternal” atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Istilah kedokteran yang berhubungan dengan paru-paru sering mulai di pulmo-, dari kata Latin pulmones untuk paru-paru.

Seringkali beberapa orang menyalahkan usianya yang sudah lanjut atas gejala ringan yang ia derita, entah itu nafas pendek, batuk, atau lainnya. Padahal gejala ringan seperti gangguan pernafasan hingga batuk yang tak kunjung sembuh pun bisa jadi merupakan salah satu gejala penyakit paru paru. Sesuai namanya, penyakit paru-paru membuat organ paru-paru tak bisa berfungsi maksimal sehingga menghambat sistem pernafasan.


Kalau sistem pernafasan sampai bermasalah, maka itu bisa mencegah tubuh mendapatkan asupan oksigen yang memadai. Penyakit paru-paru sendiri terbagi menjadi beragam jenis, beberapa di antaranya seperti: Asma, bronkitis kronis, dan emfisema Infeksi, misalnya seperti influensa, dan pneumonia Kanker paru-paru Sarkoidosis dan fibrosis paru dll Penyakit paru-paru memang kerap diidentikkan dengan kebiasaan merokok sehingga banyak yang beranggapan bahwa kaum prialah korban terbesarnya. Akan tetapi, penyakit ini juga menyerang para wanita, bahkan tak sedikit perempuan yang meninggal karenanya.


Gejala paru paru secara umum
Tanda dan gejala paru paru bervariasi dari yang ringan sampai yang parah, tergantung pada faktor-faktor seperti jenis kuman yang menyebabkan infeksi, dan usia dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Tanda dan gejala ringan sering serupa dengan flu atau flu, tapi bertahan lebih lama.

Tanda dan gejala paru paru meliputi:

➮Nyeri dada saat Anda bernafas atau batuk berdarah.
Kebingungan atau perubahan kesadaran mental (pada orang dewasa berusia 65 dan lebih tua).
Batuk, yang bisa menyebabkan dahak.
Kelelahan.
Demam, berkeringat dan gemetar menggigil.
Lebih rendah dari suhu tubuh normal (pada orang dewasa lebih tua dari usia 65 dan orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah).
Mual, muntah atau diare.
Sesak napas.


Pengobatan penyakit paru paru

Demi menjaga kesehatan pernapasan agar tidak mudah terkena penyakit paru paru dengan menggunakan bantuan produk obat herbal paru paru de nature indonesia akan menjadi solusi terbaik bagi anda dan memperbaharui kesehatan tubuh anda serta terhindar dari gangguan pernapasan.



KOMPOSISI : 
PIPECA DE NATURE isi @50 kapsul
DETOPAR DE NATURE isi @50 kapsul

BERKHASIAT UNTUK :

*.Membersihkan Paru-Paru
*.Batuk Berlendir, Batuk Berdahak,Batuk berdarah.
*.TBC.
*.Detox Paru.
*.Melancarkan Pernafasan.
*.Menormalkan Fungsi Paru-Paru.
*.Menyaringkan Suara.
*.Mengobati batuk menahun.
*.Mengobati Bronkitis.
*.Mengobati Flex paru-paru.

ATURAN MINUM :
Botol isi 50 kapsul
Detopar : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
Pipeca : 2 kapsul sekali minum (3x sehari)
*Diminum 1 jam sebelum makan
(Lengkap ada di kemasan/label obat)

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya tlp/sms/whatsapp : 081386263426.

Baca juga :obat kencing nanah

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda