GEJALA KELAMIN LAKI LAKI MUNCUL LECET DAN KENCING TERASA SAKIT

GEJALA KELAMIN LAKI LAKI MUNCUL LECET DAN KENCING TERASA SAKIT.Berbai Masalah muncul pada kelamin laki laki seperti lecet di bagian kulit kemaluan mau pun di kulit kepala kemaluan,masal itu muncul bisa di sebabkan karena sering onani atau atau pun hubngan intim.biasa kalo di kemaluan wanita muncul luka atau lecet itu terjadi di area vital atau miss v.bayak sekali kaum peria mengalami lecet di di bagian kulit penis karena kebiasaan onanio atau oral sex.karena itu bisa mnyebakan penis muncule lecet ,bentol bentol,benjolan merah dan keluar cairan.sebaikya apa bila ada mnglami masalh seperti itu lakukan lah pengobatan sedini munkin biar masalah ya muncul di kemaluan bisa terslesaikan.

 Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp

083891025454/081386263426

 Sifilis adalah infeksi bakteri yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan menyebar melalui hubungan seksual, termasuk oral, vaginal, dan anal sex. Syphilis kongenital adalah nama yang diberikan pada sifilis yang disebarkan dari seorang ibu yang memiliki penyakit ini kepada bayinya saat melahirkan, yang dapat menyebabkan kelainan atau kematian bayi yang parah. Sifilis dapat disembuhkan pada tahap awalnya, namun dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius dan mungkin ireversibel jika infeksi tidak diobati. Infeksi ini disebut sebagai "The Great Imitator," sebuah nama yang diberikan untuk kondisi medis yang memiliki gejala yang bisa menyertai berbagai macam penyakit, menyebabkan kebingungan diantara orang yang terinfeksi.

PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426
Sifilis adalah infeksi bakteri yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan menyebar melalui hubungan seksual, termasuk oral, vaginal, dan anal sex. Syphilis kongenital adalah nama yang diberikan pada sifilis yang disebarkan dari seorang ibu yang memiliki penyakit ini kepada bayinya saat melahirkan, yang dapat menyebabkan kelainan atau kematian bayi yang parah. Sifilis dapat disembuhkan pada tahap awalnya, namun dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius dan mungkin ireversibel jika infeksi tidak diobati. Infeksi ini disebut sebagai "The Great Imitator untuk orang yang terinfeksi.

Tahap sekunder sifilis berlangsung antara satu dan tiga bulan dan biasanya dimulai antara enam minggu dan enam bulan setelah terpapar bakteri. Sifilis sekunder ditandai dengan ruam berwarna kemerahan merah dan tidak gatal yang biasanya menutupi telapak tangan dan telapak kaki. Dalam beberapa kasus, ruam dapat terjadi pada bagian tubuh yang lain atau menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lainnya. Tanda-tanda tambahan sifilis sekunder termasuk kerontokan rambut, bercak putih di dalam mulut, kutil kelamin, dan gejala seperti flu seperti demam dan kelenjar getah bening yang membengkak yang berlangsung selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Gejala yang terkait dengan sifilis sekunder, seperti tahap primer, bisa hilang atau tanpa pengobatan.

pengobatan pada tahap primer atau sekunder, sifilis berlanjut ke tahap laten, pada saat infeksi menjadi tidak aktif dan tidak menyebabkan gejala untuk jangka waktu lama, sampai 20 tahun. Selama tahap laten, infeksi masih terdeteksi dengan tes darah, meski kekurangan gejala. Infeksi dapat diobati dan disembuhkan pada tahap ini, namun kerusakan yang dilakukan pada organ internal tidak dapat diubah lagi. Jika infeksi sifilis berkembang melalui tahap laten tanpa perawatan, ia akan memasuki stadium tersier.

Tahap tersier sifilis biasanya terjadi antara 10 dan 30 tahun setelah infeksi awal. Pada saat ini, gejala sama namun mengancam jiwa. Efek samping yang melemahkan termasuk, namun tidak terbatas pada kebutaan, kehilangan kemampuan motorik, demensia, dan kerusakan pada sistem saraf pusat dan organ dalam, seperti jantung, otak, mata, ginjal, dan tulang. Dalam kebanyakan kasus, sifilis tahap tersier dibedakan oleh turunnya penyakit jiwa, diikuti oleh kematian.

Bagaimana Sifilis Menular?

Sifilis ditularkan secara seksual, melalui kontak langsung dengan sifilis, ruam, atau selaput lendir selama seks oral, vaginal, atau anal tanpa kondom. Luka, atau chancres, terjadi pada bibir dan mulut, vagina, penis, anus, dan rektum. Infeksi dapat menyebar secara tidak seksual jika luka terbuka bersentuhan dengan sifilis atau ruam atau dengan melahirkan dari ibu ke bayi saat persalinan. Kondom menurunkan risiko penyebaran sifilis.

Sifilis dan Kehamilan

Sifilis sangat berbahaya bagi bayi dan bayi yang belum lahir. Hal ini dapat menyebabkan ibu mengalami keguguran atau bayi menjadi lahir mati. Sifilis dapat dengan mudah ditularkan ke janin dari plasenta atau dipindahkan saat melahirkan. Hal ini dapat menyebabkan infeksi serius atau bahkan fatal. Bayi dengan sifilis kongenital sering lahir prematur dan jika tidak diobati, bayi sifilis kemungkinan akan mengalami masalah serius pada organ dalam seperti jantung, otak, kulit, mata, telinga, tulang dan gigi. Sifilis dapat diobati selama kehamilan dengan antibiotik sehingga menurunkan risiko penyebarannya ke bayi dan menghentikan perkembangan infeksi pada ibu.

Sifilis primer chancres (luka) paling sering muncul pada alat kelamin, tapi bisa juga terjadi pada jari, mulut, bibir, lidah, amandel, anus dan payudara serta puting susu. Jika chancre hadir di payudara atau puting susu, ibu seharusnya tidak menyusui.


Sifilis pada Pria
Sebuah chancre adalah ulkus yang bisa berbentuk bulat, datar, dan berwarna coklat kemerahan. Sering terjadi pada penis, tapi tidak selalu, pada tahap awal sifilis. Cairan menular dari chancre bisa menyebar melalui hubungan seksual. Terkadang, chancre dapat ditemukan di anus, yang menyebar melalui seks anal, terutama saat pria berhubungan seks dengan pria. Pria berisiko tinggi terkena sifilis dibandingkan wanita. Untuk alasan ini, orang harus lebih berhati-hati dan waspada sebelum melakukan hubungan seksual.

Sifilis pada Wanita
Pada wanita, chancre berkembang di dinding luar atau dari alat kelamin tapi kebanyakan di vagina. Terkadang, gejala tidak diketahui karena chancre dilokalisasi di dinding bagian dalam vagina. Chancres ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak berbau. Ketika chancre dilokalisasi di dalam vagina, sifilis menyebar melalui hubungan seks. Bila luka berada di rektum, maka itu menyebar melalui seks anal. Bisa juga menyebar melalui kontak non-seksual. Perempuan menjadi relatif stabil sejauh statistik sifilis diperhatikan. Wanita juga harus berhati-hati sebelum berhubungan seks.

Sifilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Sifilis dikenal sebagai peniru yang hebat karena gejalanya juga umum terjadi pada banyak penyakit lainnya. Ada berbagai tahap sifilis tergantung pada tingkat keparahannya.

Penyembuhkan Sifilis

Sifilis mudah disembuhkan dengan menggunakan antibiotik atau obat herbal, jika ditangani dengan tepat pada tahap awal. Selama tahap awal infeksi sifilis, satu dosis penisilin efektif untuk mengobati dan menyembuhkan sifilis. Pada tahap selanjutnya diperlukan dosis yang lebih tinggi. Kerusakan fisik dan neurologis, seperti kerusakan jantung atau sistem saraf, khas dari tahap ketiga sifilis tidak dapat dibalik. Jika orang yang mencari pengobatan alergi terhadap penisilin, azitromisin. Untuk satu tahun setelah perawatan dan anda juga bisa dengaN OBAT HERBAL.

Obat sipilis dan gonore gang jie gho siah

Pengobatan penyakit sipilis dan gonore sangat dibutuhkan,obat herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa dan gonore ini adalah “GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore dengan obat herbal ”GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa dan gonore tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “GANG JIE GHO SIAH” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa.

KAMI Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang AmanTanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.


PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426

paket kelamin 3 botol 4450.000(belum ongkir)

Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426

paket kelamin 4 botol Rp:550.000(belum ongkir)

Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426


KELEBIHAN OABT HERBAL

1. Tidak menimbulkan efek samping

Obat herbal berasal dari tumbuhan yang telah tersedia di alam ini. Pengolahan obat herbal dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.

2. Bebas racun

obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

3. Mudah diproduksi
Obat herbal dihasilkan dengan pengolahan sederhana berbagai bagian tumbuhan, seperti akar, daun, buah, biji, bunga, kulit kayu, dan lain-lain. Pengolahan obat herbal tidak membutuhkan alat dan teknologi modern. Biasanya obat herbal diolah dengan cara direbus, ditumbuk, atau dicampur sesama bahan herbal dengan komposisi tertentu.

4. Menghilangkan sumber penyakit
Obat herbal bekerja secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejala penyakitnya , obat herbal bekerja sampai ke sumber penyakitnya. Dengan demikian obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

5. Multi khasiat
Obat herbal memiliki banyak khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker.

6. Mudah diperoleh
Obat herbal lebih mudah diperoleh. Anda tidak perlu meminta resep dokter maupun pergi ke apotek untuk mendapatkan obat herbal. Namun demikian, Anda tetap membutuhkan petunjuk orang yang ahli di bidang herbal dalam pemakaiannya. Pemakaian obat apapun secara sembarangan tidak disarankan.

7. Lebih murah
Obat herbal cenderung lebih murah dibanding obat kimia

Cara Pemesanan

Anda bisa mendapatkan OBAT HERBAL Herbal ini dengan datang langsung ke kantor kami atau Anda juga bisa memesannya secara online. Jika Anda lebih memilih melakukan pemesanan secara online,Silakan ikuti langkah mudah berikut ini untuk segera mendapatkan obat herbal yang Anda inginkan:

Konfirmasi Pemesanan

Jika Anda sudah transfer ke rekening kami, segera memberitahu kami dengan cara SMS ke Nomor Handphone atau bisa juga Konfirmasi melalui PIN BB Customer Service yang Anda hubungi. Format Konfirmasi Pembayaran seperti di bawah ini:

NAMA#ALAMAT# OBAT YANG DI TUJU#  Kirim ke:081386263426

CONTOH: NAFIL#PURWOSARI RT03/01 WANAREJA CILACAP,JATENG#OBAT EXSIM KIRIM KE:081386263426 Pengiriman Melalui TIKI / POS.

Proses Pengiriman

Kami akan periksa transfer dari Anda dan kemudian segera memproses pengiriman produk Anda. jika anda pesan sebelum jam 11:00 WIB. maka langsung di kirim pada hari itu juga.pengiriman melalaui JNE,TIKI DAN POS INDONESIA
Lama waktu pengiriman produk sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.





BUKTI RESI


 Bukti surat dari MUI(majelis ulama indonesia)


INFORMASI
Produk De Nature meliputi :

Herbal untuk penyakit kelamin
Obat herbal sipilis / raja singa.
Obat herbal kencing nanah /gonore.
Obat herbal herpes genitalis ( simplek / zoster ).
Obat herbal Kondiloma ( kutil kelamin / jengger ayam ).
Obat herbal klamadia.
Herbal untuk penyakit kronis
Obat herbal penyakit gatal ( eksim, kurap, skabies, alergi dll ).
Obat herbal penyakit ambeien /wasir.
Obat herbal penyakit Fistula Ani.
Obat herbal penyakit kanker.
Obat herbal penyakit paru-paru ( batuk menahun ).
Obat herbal penyakit asam urat.
Obat herbal penyakit stroke

Dan masih banyak lagi herbal untuk manfaat kesehatan lainya.Jika apa yang anda butuhkan tidak ditemukan dalam artikel ini bisa anda langsung berkonsultasi agar bisa mendapatkan informasi mengenai obat yang anda butuhkan dan bisa melakukan pemesanan segera melalui nomor customer service yang tersedia. .


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda