OBAT HERBAL DAN CIPROFLOXACIN NOVELL UNTUK MENGATASI LUKA LECET DI KEMALUAN

OBAT HERBAL DAN CIPROFLOXACIN NOVELL UNTUK MENGATASI LUKA LECET DI KEMALUAN.Luka setitik di bagain kulit tubuh saja, kadang menimbulkan rasa nyeri yang tidak nyaman. Apalagi luka di bagian vagina, kadang Anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut, Anda bisa meminum obat label analgetik, atau pereda nyeri seperti paracetamol.
Jika Anda merasa luka di vagina Anda semakin parah dan tidak kunjung membaik. Segera lakukan pengecekan dan konsultasikan ke dokter, guna mendapatkan diagoosis dan penanganan medis yang tepat sesegera mungkin.



Saat terasa gatal di daerah kemaluan, banyak wanita yang tidak sadar menggaruk demi menghilangkan rasa gatal di vagina. Sayangnya, menggaruk sangat tidak dianjurkan karena akan menyebabkan luka dan lecet di sekitarnya. Rasa gatal tersebut biasanya disebabkan adanya infeksi, bisa karena adanya jamur atau bakteri. Sebaiknya gatal karena infeksinya segera disembuhkan agar tidak semakin menyebar ke area kulit yang lainnya.


APA ITU PENYAKIT SIPILIS

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum. Rute utama penularan nya melalui kontak seksual infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran,yang menyebabkan terjadinya penyakit sifilis kongenital. Sipilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an. Angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan hiv. Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki,seks bebas dan angka prostitusi tinggi.



GEJALA PENYAKIT SIPILIS



Ada tiga gejala penyakit sipilis yang akan saya sebutkan di sini dan yang harus anda perhatikan.Gejala sipilis tahap pertama akan muncul dua sampai empat minggu setelah terjadi infeksi dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit. Di mana bakteri masuk ke dalam tubuh,luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi. Umumnya gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu satu hingga lima minggu Gejala sipilis tahap kedua - Jika infeksi tidak diobati,gejala raja singa tahap dua dimulai sejak enamsampai dua belas minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap dua adalah demam,sakit kepala,nyeri sendi,dan kehilangan nafsu makan. Muncul ruam kecil,benjolan bersisik merah pada penis,vagina,atau mulut,terutama pada telapak tangan dan kaki. Kemudian sakit tenggorokan,kelenjar limpa membengkak pada ketiak,pangkal paha,leher serta kelelahan.Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.


Gejala sipilis tahap ketiga - Tahap ketiga dari gejala sifilis muncul sepuluh sampai empat puluh tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh. Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis. Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.



PENGOBATAN MENGGUNAKAN RESEP DOKTER ATAU OBAT APOTIK



Pengobatan sipilis di apotik atau oleh dokter menggunakan suntikan penisilin. Jika Anda alergi terhadap antibiotik ini, maka biasanya dokter kan menggunakan suntikan lain seperti doxycycline, tetracycline, dan ceftriaxone.Sedangkan obat-obat antibiotik yang lain merupakan obat pendukung suntikan penisilin. Setelah di suntik, biasanya penderita diberikan obat seperti doxy,amoxilin dan sebagainya. Penisilin adalah obat sipilis yang digunakan untuk perawatan infeksi karena organisme dan stafilokokus yang cukup rentan. Penicillin G procaine ini digunakan untuk kontrol, perawatan, perbaikan, dan pencegahan gejala serta penyakit infeksi karena organisme dan stafilokokus. Sejak ditemukan tahun 40-an, Penisilin telah banyak digunakan untuk mengobati sipilis. Sayangnya penggunaan Penisilin kini sudah banyak ditinggalkan karena bakteri yang semakin kebal terhadap antibiotik.




1.Tetracycline merupakan antibiotik yang termasuk kategori obat keras. Obat ini tidak diperjual belikan secara bebas, dan untuk mendapatkannya harus melalui resep dokter. Obat sipilis tetracycline merupakan antibiotik yang berguna mengatasi infeksi karena bakteri. Dan tetrmengobati infeksi karena virus. Infeksi yang dimaksud yaitu seperti infsaluran atau sistem kemih,infeksi saluran pernapasan,infeksi kulit,dan penyakit menular seksual.




2.Obat sipilis dan gonore gang jie gho siah.Pengobatan penyakit sipilis dan gonore sangat dibutuhkan,obat herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa dan gonore ini adalah “GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore dengan obat herbal ”GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa dan gonore tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “GANG JIE GHO SIAH” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa.

PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426





3.Doxycycline biasanya digunakan setelah pengobatan menggunakan suntikan penisilin. Doxycycline merupakan nama antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah yang biasa digunakan untuk membunuh bakteri sipilis. Cara kerjanya sama dengan penisilin yaitu membunuh bakteri dan menghambat serta memusnahkan bakteri dari dalam tubuh. Ketika Anda akan menggunakan antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah doxycycline maka harus dengan resep dokter. Anda bisa mendapatkan informasi merek dan tipe doksisiklin yang tepat. Karena antibiotik ini berfungsi untuk membunuh bakteri,maka doxycycline tidak efektif untuk pengobatan penyakit karena virus seperti demam dan flu.


BAGAIMANA CARA MENCEGAH PENYAKIT SIPILIS

  1. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk pencegahan penyakit sipilis 
  2. diantaranya adalah
  3. Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  4. Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  5. Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
  6. Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  7. Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.





KAMI Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang AmanTanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.




PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426


PAKET KELAMIN 3 BOTOL HARGA 445,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426



paket kelamin 4 botol Rp:550.000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426
Cara Pemesanan

Anda bisa mendapatkan OBAT HERBAL Herbal ini dengan datang langsung ke kantor kami atau Anda juga bisa memesannya secara online. Jika Anda lebih memilih melakukan pemesanan secara online,Silakan ikuti langkah mudah berikut ini untuk segera mendapatkan obat herbal yang Anda inginkan:
Konfirmasi Pemesanan
Jika Anda sudah transfer ke rekening kami, segera memberitahu kami dengan cara SMS ke Nomor Handphone atau bisa juga Konfirmasi melalui PIN BB Customer Service yang Anda hubungi. Format Konfirmasi Pembayaran seperti di bawah ini:
NAMA#ALAMAT# OBAT YANG DI TUJU#  Kirim ke:081386263426
CONTOH: NAFIL#PURWOSARI RT03/01 WANAREJA CILACAP,JATENG#OBAT EXSIM KIRIM KE:081386263426 Pengiriman Melalui TIKI / POS.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda