OBAT BINTIK MERAH DI BIBIR VAGINA

OBAT BINTIK MERAH DI BIBIR VAGINA.Gatal serta bintik merah pada daerah selangkangan dan kemaluan bisa jadi merupakan gejala kurap. Kurap atau tinea adalah infeksi jamur pada kulit yang menyebabkan rasa gatal. Kurap dapat muncul dimana saja termasuk selangkangan. Gejala yang ditemui pada infeksi jamur ini adalah adanya ruam kemerahan dengan area ruam bagian tengah yang lebih berwarna terang dan tepi yang menebal serta dapat berupa kulit yang bersisik. Ruam ini mudah menyebar melalui kontak langsung maupun tidak langsung (misalnya menggunakan pakaian penderita). Untuk mendiagnosis kurap, dokter cukup melihat penampakan ruam kulit atau bila perlu melakukan pengerokan kulit di atas ruam dan diperiksa di laboratorium untuk memastikannya. Sebaiknya Anda memeriksakan diri dulu ke dokter sehingga dokter dapat memastikan penyebabnya sehingga Anda tidak menerima pengobatan yang tidak tepat. Bila terbukti kurap, biasanya pengobatan dapat berupa salep,atau tablet anti jamur. Salep anti jamur ini bisanya harus dioleskan pada ruam kulit selama beberapa minggu. Tablet anti jamur biasanya akan diberikan apabila kurap sudah luas atau tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan setelah diobati dengan salep.

KAIDAH MEDIS:memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal, kedua penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera itangani. Sipilis dan gonore telah menjadi penyakit yang umum terjadi dan disebabkan oleh bakeri yang menular karena hubungan seksual.Perbedaan Sipilis Dengan Gonore (Kencing Nanah)Kebanyakan masyarakat akan kebingungan apakah penyakit yang dideritanya itu sipilis atau gonore, karena infeksi dari bakteri yang ditularkan ini sama-sama dari aktifitas hubungan seksual yang tidak aman. Maka, Anda harus tau betul mengenai gejala antara sipilis dan gonore, supaya dapat melakukan penanganan yang 
tepat.

APA ITU PENYAKIT SIPILIS

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum. Rute utama penularan nya melalui kontak seksual infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran,yang menyebabkan terjadinya penyakit sifilis kongenital. Sipilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan 

penicilin di seluruh dunia pada 1940an. Angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan hiv. Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki,seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindungkonsultasi dan pemesana / WA: 081386263426/call/sms: 081386263426

APA PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas,penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Sipilis atau raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama,bak mandi, pakaian atau peralatan makan,atau dari gagang pintu,kolam renang atau pemandian air panas.

SEPERTI APA GEJALA - GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Ada tiga gejala penyakit sipilis yang akan saya sebutkan di sini dan yang harus anda perhatikan.Gejala sipilis tahap pertama akan muncul dua sampai empat minggu setelah terjadi infeksi dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit. Di mana bakteri masuk ke dalam tubuh,luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi. Umumnya gejala ini akan 

sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu satu hingga lima minggu Gejala sipilis tahap kedua - Jika infeksi tidak diobati,gejala raja singa tahap dua dimulai sejak enamsampai dua belas minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap dua adalah demam,sakit kepala,nyeri sendi,dan kehilangan nafsu makan. Muncul ruam kecil,benjolan bersisik merah pada penis,vagina,atau mulut,terutama pada telapak tangan dan kaki. Kemudian sakit tenggorokan,kelenjar limpa membengkak pada ketiak,pangkal paha,leher serta kelelahan.Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.
Gejala sipilis tahap ketiga - Tahap ketiga dari gejala sifilis muncul 

sepuluh sampai empat puluh tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah 

timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh. Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis. Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

BAGAIMANA CARA MENCEGAH PENYAKIT SIPILIS

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk pencegahan penyakit sipilis 
diantaranya adalah
Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.

BAGAI MANA CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS

Jika anda sudah terlanjur terkena penyakit sipilis maka ada beberapa cara pengobatan penyakit sipilis yang bisa anda lakaukan diantaranya adalah:

PENGOBATAN MENGGUNAKAN RESEP DOKTER ATAU OBAT APOTIK

Pengobatan sipilis di apotik atau oleh dokter menggunakan suntikan penisilin. Jika Anda alergi terhadap antibiotik ini, maka biasanya dokter 

kan menggunakan suntikan lain seperti doxycycline, tetracycline, dan ceftriaxone.Sedangkan obat-obat antibiotik yang lain merupakan obat pendukung suntikan penisilin. Setelah di suntik, biasanya penderita diberikan obat seperti doxy,amoxilin dan sebagainya. Penisilin adalah obat sipilis yang digunakan untuk perawatan infeksi karena organisme dan stafilokokus yang cukup rentan. Penicillin G procaine ini digunakan untuk kontrol, perawatan, perbaikan, dan pencegahan gejala serta penyakit infeksi karena organisme dan stafilokokus. Sejak ditemukan tahun 40-an, Penisilin telah banyak digunakan untuk mengobati sipilis. Sayangnya penggunaan Penisilin kini sudah banyak ditinggalkan karena bakteri yang semakin kebal terhadap antibiotik.

Lanjut mengenai Penicillin G procaine.

Tetracycline merupakan antibiotik yang termasuk kategori obat keras. Obat ini tidak diperjual belikan secara bebas, dan untuk mendapatkannya harus melalui resep dokter. Obat sipilis tetracycline merupakan antibiotik yang berguna mengatasi infeksi karena bakteri. Dan tetrmengobati infeksi karena virus. Infeksi yang dimaksud yaitu seperti infsaluran atau sistem kemih,infeksi saluran pernapasan,infeksi kulit,dan penyakit menular seksual.

GANG JIE GOSIAH

Obat dengan merk gang jie dan gho siah adalah obat berbahan herbal yang alami dari CV. De Nature Indonesia. Gangjie dan ghosiah umumnya di gunakan untuk pengobatan penyakit kelamin. Seperti kencing nanah,sipilis,klamidia,kutil kelamin,herpes genital maupun keputihan abnormal. Walaupun sebenarnya fungsinya tidak hanya itu. Selain untuk mengobati penyakit kelamin bisa juga untuk membantu pengobatan penyakit dalam. Seperti maag,hepatitis dan penyakit dalam lainnya. Obat herbal gang jie dan gho siah hanya ada di apotik De nature Cilacap.

PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426



Lebih lanjut mengenai Doxycycline

Doxycycline biasanya digunakan setelah pengobatan menggunakan suntikan penisilin. Doxycycline merupakan nama antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah yang biasa digunakan untuk membunuh bakteri sipilis. Cara kerjanya sama dengan penisilin yaitu membunuh bakteri dan menghambat serta memusnahkan bakteri dari dalam tubuh. Ketika Anda akan menggunakan antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah doxycycline maka harus dengan resep dokter. Anda bisa mendapatkan informasi merek dan tipe doksisiklin yang tepat. Karena antibiotik ini berfungsi untuk membunuh bakteri,maka doxycycline tidak efektif untuk pengobatan penyakit karena virus seperti demam dan flu.

Lebih lanjut mengenai Doxy 100

Doxy 100 adalah antibiotik tetrasiklin. Obat ini bekerja dengan memperlambat pertumbuhan bakteri. Perlambatan pertumbuhan bakteri memungkinkan sistem kekebalan tubuh untuk menghancurkan bakteri. Sangat tidak dianjurkan menggunakan Doxy 100 jika Anda alergi terhadap bahan apapun di Doxy 100 atau tetrasiklin laiBeberapa obat akan mengurangi efektivitas Doxy jika digunakan secara bersama-sama antara lain :

Barbiturat misalnya (fenobarbital) carbamazepine,atau hydantoins (misalnya 
fenitoin) karena mereka dapat menurunkan efektivitas Doxy 100.Ada banyak sekali manfaat kekayaan alam nusantara indonesia ini yang kadang tidak kita ketahui,namun kali ini anda dapat sedikit menambah pengetahuan tentang manfaat tumbuhan - tumbuhan yang ada di sekitar kita sebagai bahan herbal untuk pengobatan penyakit sipilis dan diantara TUMBUHAN atau bahan - bahan tersebut adalah :



pengobatan herbal di sekitar kita

Lidah buaya
Daun Sirih
Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari
Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan
Daun Tembelekan
Biji Kemukus
Daun Murbei
Akar Jali
Akar Alang-Alang
Daun Sendok
Sambiloto
Bunga Jengger Ayam
Bayam Duri
Kumis Kucing
Bawang Putih
Daun Binahong
Astragalus

1.Lidah buaya - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah

Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan 
air secukupny
Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta
Minum 3x sehari secara rutin dan teratur

2. Daun sirih - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah

Cuci daun sirih dengan air bersih
Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
Saring dan minum selagi hangat
Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur

3. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari - Cara untuk menggunakan bahan ini 
adalah Cuci semua bahan yang sudah disediakan
Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.

4. Brutowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina - Cara untuk 
menggunakan bahan ini adalah
Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas

5. Daun Tembelekan - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah

Cuci bersih bahan yang harus dicuci.
Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas Angkat ramuan dan diamkan hingga 
dingin.Saring kemudian minum 3 kali sehari.
Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin 
dan teratur.

6. Biji Kemukus - Cara untuk menggunakan bahan ini adalah

Ambil biji kemukus secukupnya Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat Saring dan minum ramuan ini sesering mungkinJaga pola hidup sehat dan perhatikan kebersihan alat kelamin Anda.


7. Daun Murbei

Murbei biasanya hidup di dataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat 
tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk 
sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.


8. Akar Jali

Tanaman jali biasanya banyak tumbuh di daerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini 

sangat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghindari 
penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat Karena ternyata Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang 
sekali menular melalui hubungan intim.

9. Akar Alang-Alang

Sudah sejak zaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis dan kencing nanah tanpa efek samping. Caranya sama dengan akar jali. Ambil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan teratur. Baik pria maupun wanita waspadailah penyakit Sipilis ini karena meski bukan kategori penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit raja singa.

10. Daun Sendok

Tanaman sendok hidup di dataran rendah, dengan segudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helaicuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

11. Sambiloto
Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

12. Bunga Jengger Ayam
Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring.
Minum secara rutin dan teratur
Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai di halaman rumah warga bentuknya persis jengger ayam dan berwarna merah. 
tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi sangat mujarab untuk 
mengobati sipilis dan kencing nanah.Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh 
manusia.
13. Bayam Duri

Ambil batang dan akar bayam duri
Cuci dan rebus menggunakan air secukupnya.Biarkan mendidih dan sisakan sedikit.Saring dan minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang 
Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

14. Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa untuk obat penyakit 
diabetes juga bisa untuk obat sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secara teratur, jangan lupa sarankan juga pasangan anda untuk menghindari efek ping pong atau tular menular penyakit yang tidak akan ada habisnya.

15. Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di india dan cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai anti bakteri dan antiseptiCaranya cukup mudah ambil 1 siung bawang putih kupas kulit dan makan 3x sehari secara rutin.

Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil 
dan menelanya seperti minum obat.
Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat.
Selain sebagai obat sipilis yang paling ampuh bawang putih juga di gunakan 
Sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

16. Daun Binahong
Ambil 11 lembar daun binahong,cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya,saring dan minum selagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena di dalam nya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

17. Astragalus
Herbal dari cina yang sangat populer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui. Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberapa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa di konsumsi langsung,caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didih kan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.

PENGOBATAN MENGGUNAKAN PRODUK HERBAL DENATURE

Sebagaimana diketahui, bahwa pengobatan sipilis dengan menggunakan antibiotik seperti di atas saat ini banyak tidak efektif lagi. Karena sejak 2011, badan penanggulangan penyakit menular dunia CDC telah memberikan rekomendasi bahwa pengobatan dengan anti biotik yang ada kini sudah tidak efektif karena bakteri sipilis ini semakin resisten. Maka untuk anda 
denature indonesia mempersembahkan obat sipilis herbal dari tumbuhan dan
kekayaan nusantara yang sudah saya sebutkan di atas kemudian untuk anda kami pilih dan pilah untuk kemudian di racik oleh para pakar herbalis berpengalaman sebagai pengobatan alternatif penyakit sipilis yang anda derita.KAIDAH MEDIS:memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal, kedua penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera ditangani. Sipilis dan gonore telah menjadi penyakit yang umum terjadi dan disebabkan oleh bakeri yang menular karena hubungan seksual.
Perbedaan Sipilis Dengan Gonore (Kencing Nanah)Kebanyakan masyarakat akan kebingungan apakah penyakit yang dideritanya itu sipilis atau gonore, karena infeksi dari bakteri yang ditularkan ini sama-sama dari aktifitas hubungan seksual yang tidak aman. Maka, Anda harus tau betul mengenai 
gejala antara sipilis dan gonore, supaya dapat melakukan penanganan yang tepat.

Bagaimana Sifilis Tersebar?

Bakteri sifilis menyebar dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sifilis (disebut chancre). Luka terjadi terutama pada alat kelamin luar, di vagina , di anus , dan di rektum. Luka juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut (daerah tertutup oleh selaput lendir). Penularan bakteri terjadi selama vagina, anal, atau oral seks . Orang dengan sifilis primer atau sekunder (pada tahap awal) dapat menularkan penyakit ini. Wanita hamil dengan penyakit ini bisa menyebarkannya ke bayi yang mereka bawa. Sifilis tidak bisa disebarkan melalui kontak biasa, seperti dengan jok toilet, kenop pintu, berenang kolam renang, bak air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Mengapa Pria(GAY) terkena Sifilis?
Selama beberapa tahun terakhir, peningkatan sifilis di antara pria yang berhubungan seks dengan pria sampai 20% sampai 70% kasus terjadi pada pria yang juga mengidap HIV .luka genital yang disebabkan oleh sifilis pada orang dewasa juga mempermudah penularan dan infeksi HIV secara seksual. Faktanya, ada dua sampai lima kali lipat peningkatan risiko tertular infeksi HIV

Gejala Sifilis

Tahap Primer

Tahap utama sifilis biasanya ditandai dengan munculnya satu luka, tapi mungkin ada banyak luka. Durasi infeksi pertama dapat berkisar antara 10-90 hari (rata-rata 21 hari). Sakit dimulai sebagai jerawat, tapi dengan cepat mengalami ulserasi untuk membentuk ulkus yang kuat, bulat, kecil, dan tidak menyakitkan di vagina atau anus.
pada tahap ini. Ini muncul di tempat di mana bakteri sifilis masuk ke dalam tubuh. Sakit umumnya berlangsung tiga sampai enam minggu, dan sembuh dengan atau tanpa perawatan. Namun, jika pengobatan yang memadai tidak diberikan, infeksi dapat berlanjut ke sifilis sekunder.
Tahap Sekunder

Tahap sekunder sifilis ditandai dengan ruam kulit dan selaput lendir. Tahap ini biasanya dimulai dengan pengembangan ruam pada satu atau lebih area tubuh - ruam biasanya tidak menyebabkan gatal . Ruam Berhubungan dengan sifilis sekunder bisa muncul saat sakit awal  atau beberapa minggu setelah sembuh. Ruam khas sifilis sekunder dapat tampak sebagai bintik-bintik kasar, merah, atau kemerahan pada kedua telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan berbeda bisa terjadi pada bagian tubuh yang lain, terkadang menyerupai ruam akibat penyakit lainnya. Terkadang ruam yang terkait dengan sifilis sekunder begitu samar sehingga tidak diperhatikan. Selain ruam, gejala sifilis sekunder bisa termasuk demam, kelenjar getah bening bengkak , sakit tenggorokan , rambut rontok , sakit kepala , penurunan berat badan , nyeri otot, dan kelelahan.. Tanda dan gejala sifilis sekunder akan sembuh dengan atau tanpa pengobatan, namun tanpa perawatan, infeksi dapat berlanjut ke tahap laten dan akhir penyakit.

Tahap sifilis laten : dimulai saat gejala sekunder hilang. Tanpa pengobatan, infeksi tetap ada di tubuh. Pada tahap akhir sifilis, organ dalam, termasuk otak , saraf, mata , jantung , pembuluh darah, hati , tulang, dan persendian kemudian dapat rusak. Kerusakan internal ini bisa muncul bertahun-tahun kemudian. Tanda dan gejala tahap akhir sifilis meliputi kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia . Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Diagnosis Sifilis

Tes darah perlukan untuk menentukan apakah seseorang memiliki sifilis. Segera setelah infeksi terjadi, tubuh memproduksi antibodi terhadap sifilis yang dapat dideteksi dengan tes darah yang akurat, aman, dan murah. Tingkat antibodi yang rendah akan tetap berada dalam darah selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, bahkan setelah penyakit ini berhasil diobati.

Sifilis dan HIV

Luka alat kelamin (bisul) yang disebabkan oleh sifilis membuat lebih mudah menularkan dan mendapatkan infeksi HIV secara seksual.

Penyakit menular seksual (PMS) yang menyebabkan luka, Ulkus genital yang disebabkan oleh sifilis dapat mudah berdarah, dan ketika mereka bersentuhan dengan selaput lendir dan rektum saat berhubungan seks, mereka meningkatkan penularan, dan kerentanan terhadap HIV. karena PMS adalah penanda perilaku yang terkait dengan penularan HIV.

Pengobatan Sifilis

Sifilis mudah disembuhkan pada tahap awal. Satu suntikan penisilin , antibiotik, akan menyembuhkan orang yang telah menderita sifilis kurang dari satu tahun. Dosis tambahan diperlukan untuk mengobati seseorang yang telah menderita sifilis selama lebih dari satu tahun. Bagi orang-orang yang alergi terhadap penisilin, antibiotik lain tersedia untuk mengobati sifilis. Pengobatan akan membunuh bakteri sifilis dan mencegah kerusakan lebih lanjut, namun tidak akan memperbaiki kerusakan .

Orang yang menerima pengobatan sifilis harus menjauhkan diri dari hubungan seksual dengan pasangan sampai luka sifilis benar-benar sembuh.harus memberitahukan pasangan seks mereka sehingga mereka juga dapat diuji dan mendapat perawatan.

Kekambuhan sifilis
Memiliki sifilis sama sekali tidak melindungi seseorang dari mendapatkannya lagi. Setelah berhasil diobati, orang masih bisa rentan terhadap infeksi ulang. Hanya tes laboratorium yang bisa memastikan apakah seseorang menderita sifilis. Karena sifilis dapat disembunyikan di vagina , rektum, atau mulut , mungkin tidak jelas bahwa pasangan seks memiliki sifilis. Berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda akan membantu Anda menentukan apakah Anda perlu diuji ulang untuk sifilis setelah Anda menerima perawatan.

Pencegahan Sifilis

Cara paling pasti untuk menghindari penularan penyakit menular seksual, termasuk sifilis, adalah menjauhkan diri dari kontak seksual atau melakukan hubungan monogami jangka panjang dengan orng yang terinfeksi.

Hindari penggunaan alkohol dan obat juga dapat membantu mencegah penularan sifilis, penting bagi pasangan seks berbicara satu sama lain tentang status HIV dan riwayat PMS mereka sehingga tindakan pencegahan dapat dilakukan.

Bagi orang-orang yang perilaku seksualnya membahayakan IMS, penggunaan kondom  yang benar dan konsisten ( oral) dapat membantu mengurangi risiko penularan sifilis. Namun, penyakit ulkus genital seperti sifilis ditularkan terutama melalui kontak " kulit -ke-kulit" atau "permukaan-ke-permukaan" dari luka yang mungkin tidak ditutupi oleh kondom .

Kondom yang dilumasi dengan spermisida yang mengandung Nonoxynol-9 atau N-9 tidak efektif daripada kondom lainnya yang dilumasi untuk melindungi terhadap penularan PMS. Berdasarkan temuan dari beberapa penelitian, N-9 dapat menyebabkan lesi genital, memberikan titik masuk untuk HIV dan PMS lainnya. CDC merekomendasikan agar N-9 tidak digunakan sebagai mikrobisida atau pelumas saat melakukan hubungan seks dubur.

KAMI Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang AmanTanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.


PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426


PAKET KELAMIN 3 BOTOL HARGA 445,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426


paket kelamin 4 botol Rp:550.000(belum ongkir)


Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp

083891025454/081386263426




KELEBIHAN OABT HERBAL

1. Tidak menimbulkan efek samping

Obat herbal berasal dari tumbuhan yang telah tersedia di alam ini. Pengolahan obat herbal dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.

2. Bebas racun

obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

3. Mudah diproduksi
Obat herbal dihasilkan dengan pengolahan sederhana berbagai bagian tumbuhan, seperti akar, daun, buah, biji, bunga, kulit kayu, dan lain-lain. Pengolahan obat herbal tidak membutuhkan alat dan teknologi modern. Biasanya obat herbal diolah dengan cara direbus, ditumbuk, atau dicampur sesama bahan herbal dengan komposisi tertentu.

4. Menghilangkan sumber penyakit
Obat herbal bekerja secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejala penyakitnya , obat herbal bekerja sampai ke sumber penyakitnya. Dengan demikian obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

5. Multi khasiat
Obat herbal memiliki banyak khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker.

6. Mudah diperoleh
Obat herbal lebih mudah diperoleh. Anda tidak perlu meminta resep dokter maupun pergi ke apotek untuk mendapatkan obat herbal. Namun demikian, Anda tetap membutuhkan petunjuk orang yang ahli di bidang herbal dalam pemakaiannya. Pemakaian obat apapun secara sembarangan tidak disarankan.

7. Lebih murah
Obat herbal cenderung lebih murah dibanding obat kimia

Cara Pemesanan

Anda bisa mendapatkan OBAT HERBAL Herbal ini dengan datang langsung ke kantor kami atau Anda juga bisa memesannya secara online. Jika Anda lebih memilih melakukan pemesanan secara online,Silakan ikuti langkah mudah berikut ini untuk segera mendapatkan obat herbal yang Anda inginkan:

Konfirmasi Pemesanan

Jika Anda sudah transfer ke rekening kami, segera memberitahu kami dengan cara SMS ke Nomor Handphone atau bisa juga Konfirmasi melalui PIN BB Customer Service yang Anda hubungi. Format Konfirmasi Pembayaran seperti di bawah ini:

NAMA#ALAMAT# OBAT YANG DI TUJU#  Kirim ke:081386263426

CONTOH: NAFIL#PURWOSARI RT03/01 WANAREJA CILACAP,JATENG#OBAT EXSIM KIRIM KE:081386263426 Pengiriman Melalui TIKI / POS.

Proses Pengiriman

Kami akan periksa transfer dari Anda dan kemudian segera memproses pengiriman produk Anda. jika anda pesan sebelum jam 11:00 WIB. maka langsung di kirim pada hari itu juga.pengiriman melalaui JNE,TIKI DAN POS INDONESIA
Lama waktu pengiriman produk sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.






BUKTI RESI


 Bukti surat dari MUI(majelis ulama indonesia)


INFORMASI
Produk De Nature meliputi :

Herbal untuk penyakit kelamin
Obat herbal sipilis / raja singa.
Obat herbal kencing nanah /gonore.
Obat herbal herpes genitalis ( simplek / zoster ).
Obat herbal Kondiloma ( kutil kelamin / jengger ayam ).
Obat herbal klamadia.
Herbal untuk penyakit kronis
Obat herbal penyakit gatal ( eksim, kurap, skabies, alergi dll ).
Obat herbal penyakit ambeien /wasir.
Obat herbal penyakit Fistula Ani.
Obat herbal penyakit kanker.
Obat herbal penyakit paru-paru ( batuk menahun ).
Obat herbal penyakit asam urat.
Obat herbal penyakit stroke

Dan masih banyak lagi herbal untuk manfaat kesehatan lainya.Jika apa yang anda butuhkan tidak ditemukan dalam artikel ini bisa anda langsung berkonsultasi agar bisa mendapatkan informasi mengenai obat yang anda butuhkan dan bisa melakukan pemesanan segera melalui nomor customer service yang tersedia. .




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda