OBAT BENTOL BENTOL DI DI KEPALA PENIS

OBAT BENTOL BENTOL DI DI KEPALA PENIS.Penyakit menular seksual ( PMS ) adalah penyakit yang serius.apa bila tidak di sembuhkan bisa berbahaya untuk diri sendiri dan untuk orang lain karen sipilis menular melalui hubungan seksual atau hubungan badan.
Jika Anda membiarkan penyakit ini dan tidak diobati selama beberapa tahun, itu bisa merusak jantung , pembuluh darah, otak , dan sistem saraf Anda . Sifilis dapat menyebabkan kebutaan atau kelumpuhan. Ini meningkatkan peluang Anda untuk menjadi HIV dalam Seiring waktu, bisa merusak organ tubuh Anda dan bahkan menyebabkan kematian.
Dan, tentu saja, jika Anda tidak diobati, kemungkinan Anda akan menyebarkan STD ke pasangan seksual Anda.
PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426
Perawatan untuk Sifilis?
Pengobatan yang dianjurkan pada semua tahap penyakit ini adalah antibiotik penisilin . Jika Anda sudah terinfeksi kurang dari satu tahun, Anda mungkin memerlukan satu suntikan penisilin untuk disembuhkan. Tapi Anda mungkin memerlukan lebih banyak dosis jika Anda menderita sifilis selama lebih dari satu tahun.dan anda juga bisa deng melakukan pengoabtan herbal ayng tidak ada efek samping ya.
Pengobatan Sifilis ibu Hamil?
Jika Anda hamil, sangat penting untuk mencari pengobatan karena Anda bisa menyebarkan penyakit ini ke janin atau bayi Anda . Jika Anda alergi terhadap pinisilin anda juga bisa dengan pengobatan herbal yang tidak ada efek sampingya, karen oabt herbal bisa menuntaskan yampe ke akar ya dan tentuya di barengi berdoa kepada sang pencipta.
Rsiko apa bila sifilis tidak di sembuhakan pada ibu hamil pesa menyebakan sebagai berikut:
  1. Melahirkan (bayi lahir mati)
  2. Cacat lahir
  3. Kematian bayi
  4. Katarak
  5. Ketulian
  6. Kejang
Efek Samping Pengobatan kimia
Setelah mendapatkan suntikan penisilin atau minum antibiotik lain , Anda mungkin mengalami:
  1. Demam
  2. Sakit kepala
  3. Nyeri Sendi ATAU Otot
  4. Semua hal di atas, ditambah mual dan menggigil
  5. Jika Anda memiliki efek samping, biasanya hanya bertahan sekitar 24 jam.
Efek Samping Pengobatan kimia herbal
Obat herbal mampu mngobati segala penyakit terutama penyakit kelamin dan tentuya obat herbal tidak menimbulakan efek samping walau di kosumsi jangka panjang karena obat hebal murni tidak ada unsur kimiaya.
Setelah Anda menyelesaikan perawatan Anda, herbal akan membunuh bakteri yang menyebabkan sifilis dan menghilangkan adanya masalah tambahan karena karena tertentu.yang terpenting untuk dipahami adalah perawatan sifili harus benar benar butukh konsistensi dan pada masa perwatan harus menghidari segala pantangya agar sifilis bisa hilang sampai ke akarya.
Anda juga bida pergi ke Dokter untuk tes darah atau ujian untuk memastikan Anda bahwa anda terkena sifilis.berbicara lah dengan pasangan seks Anda sehingga mereka dapat diuji dan dirawat jika diperlukan. Dan, dia akan menyarankan Anda untuk melakukan tes HIV dan menghindari semua kontak seksual sampai tes darah memastikan Anda sembuh.
Dan ingat bahwa mendapatkan perawatan tidak berarti Anda tidak bisa lagi sifilis atau menyebarkannya di lain waktu. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menghindari seks yang tidak aman . Saat Anda berhubungan seks, selalu gunakan kondom.
kaidah medis:memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal, kedua penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera ditangani. Sipilis dan gonore telah menjadi penyakit yang umum terjadi dan disebabkan oleh bakeri yang menular karena hubungan seksual.
Perbedaan Sipilis Dengan Gonore (Kencing Nanah)Kebanyakan masyarakat akan kebingungan apakah penyakit yang dideritanya itu sipilis atau gonore, karena infeksi dari bakteri yang ditularkan ini sama-sama dari aktifitas hubungan seksual yang tidak aman. Maka, Anda harus tau betul mengenai gejala antara sipilis dan gonore, supaya dapat melakukan penanganan yang tepat.
Perbedaan Sipilis dan Gonore (Kencing Nanah)
Gonore atau kencing nanah
Termasuk dalam penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus dan dapat menjangkit kepada pria ataupun wanita, bakteri tersebut dapat terlihat pada bagian penis dan vagina yang terinfeksi yakni dengan keluarnya cairan.
Tidak hanya dibagian kelamin saja, namun bakteri ini juga dapat menyerang organ vital lainnya seperti dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata hingga tenggorokan. Gonore atau kencing dapat ditularkan paling sering melalui hubungan seks dengan orang yang terjangkit gonore, serta tidak menggunakan kondom dan hubungan seks tersebut meliputi seks oral atau seks anal, mainan yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom.
Baca juga:
Bakteri yang terdapat pada gonore memang tidak bisa hidup diluar tubuh manusia untuk jangka waktu yang lama, itu berarti gonore tidak dapat menular melalui tukar tempat duduk ditoilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, berciuman atau pelukan.
Gejala gonore atau kencing nanah
Pada umumnya yang terinfeksi gonore tidak mengalami gejala sama sekali, sehingga banyak sekali penderita gonore yang menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.
Namun, gonore akan lebih mudah dikenali pada organ vital pria ketimbang dengan wanita, karena gejala awal pada wanita sangatlah ringan atau tidak begitu jelas sehingga banyak yang menganggapnya sebagai infeksi vagina biasa atau infeksi saluran kemih.
Padahal jika itu adalah infeksi gonore, dan tidak segera mendapatkan penanganan medis infeksi dapat menjalar ke organ panggul wanita dan menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual. Dan juga dapat berbahaya jika penderita tersebut adalah wanta hamil, gonore dapat menjangkiti bayi pada saat kelahiran dan pada umumnya akan menyerang bagian mata bayi.
Berikut adalah gejala yang dapat ditimbulkan pada pria maupun wanita:
Sakit pada saat buang air kecil
keluar cairan berwarna kuning pada kelamin (kencing nanah)
Gejala sipilis (raja singa)
Untuk sipilis, penderita akan mengalami gejala awal seperti ruam atau luka / ulkus pada bagian alat kelamin namun tidak terasa nyeri dan dapat hilang dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas, sehingga tidak disadari oleh sebagian besar pengidap sipilis (raja singa). Sipilis atau raja singa masih sama termasuk kedalam penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri bernama Traponeman pallidum.
Gejala sipilis memiliki beberapa tahap hingga tahap yang sangat berbahaya, yakni:
1. Tahap pertama primer, menimbulkan luka pada bagian kemaluan, namun juga bisa pada bagian lain seperti anus (jika melakukan seks anal) dan juga mulut (jika melakukan seks oral). Gejala ini tidak menimbulkan nyeri dan akan sembuh dengan sendirinya, gejala pada tahapan ini bisa muncul 3 minggu – 3 bulan setelah terpapar infeksi sipilis.
Baca juga: Obat sipilis atau raja singa herbal
2. Tahap kedua yakni sekunder, pada tahapan ini penderita akan mengalami gejala seperti flu, demam, badan lemas, sakit tenggorokan dan ciri khasnya adalah ruam atau bercak kemerahan pada bagian telapak tangan. Gejala ini juga dapat menghilang setelah selama satu bulan.
3. Tahap tiga adalah sipilis laten, sipilis laten dapat menimbulkan gejala apapun atau tidak sama sekali. Dan meskipun tidak menimbulkan gejala, bakteri sipilis ini masih dapat ditularkan kepada orang lain, dan jika tidak segera ditangani akan beralih ke tahapan yang sangat berbahaya yakni sipilis tersier.
4. Sipilis tersier, adalah tahapan yang paling berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh dan menyebar luas kemana-mana. Bahkan dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, stroke hingga kematian.
Penyakit sipilis dapat segera di atasi jika Anda segera melakukan pengecekan atau tes darah di laboratorium, pengecekan ini dapat dilakukan setelah 90 hari terpapar infeksi sipilis.
Jika benar Anda mengidap penyakit sipilis, maka Anda akan segera diberi antibiotik oleh dokter, dan pilihan antibiotik yang terbaik saat ini adalah penissilin secara injeksi. Penissilin akan diberikan dengan dosis secukupnya, namun jika kondisi masih tidak membaik maka akan diberikan kembali antibiotik sesuai dosis yang diberikan dokter. Jika sudah masuk kondisi tersier, dokter akan memberikan antibiotik tersebut melalui infus di RS.
Pencegahan dan pengobatan alternatif penyakit sipilis atau gonore
Pencegahan yang dapat dilakukan supaya tidak terinfeksi kembali adalah dengan melakukan beberapa hal berikut ini:
Pantang melakukan hubungan seks
Gunakan kondom
Jauhi pergaulan bebas
Jangan berhubungan seks sebelum dipastikan sembuh
Pengobatan alternatif terbaik saat ini adalah mengonsumsi obat tradisional yang dipastikan keaslian alaminya, obat herbal dapat meminimalisir risiko terjadinya efek samping buruk untuk kesehatan.
Gunakan obat yang terbuat dari bahan herbal.Gang jie adalah obat herbal berlegalitas dan di padukan dengan bahan alami.
Antioksidan yang tinggi pada Gang jie dan pipeca memiliki khasiat untuk membasmi bakteri dan virus dari dalam tubuh. Menyehatkan kulit, sehingga dapat menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh penyakit kelamin sipilis, gonore atau PMS lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai obat penyakit menular seksual yang terbuat dari bahan herbal ini,

KAMI Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang AmanTanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah.

PAKET KELAMIN 2 BOTOL HARGA 295,000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426
paket kelamin 3 botol 4450.000(belum ongkir
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426
paket kelamin 4 botol Rp:550.000(belum ongkir)
Untuk konsulatasi dan pemesanan via telp
083891025454/081386263426

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda